Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 03 Desember 2008

Tantangan Dari Ahira

Ini ada sebuah tantangan menarik sekali.

Pakar Internet Marketing kelas dunia, Anne Ahira, bikin program baru, "Tantangan 120 hari punya penghasilan $100 per hari. Dibimbing langsung step by step ..."


tantangan yang aneh ya :)


Gini ceritanya. Anne Ahira dalam beberapa minggu ke depan akan memulai sebuah program baru, yaitu program “Tantangan Berpenghasilan $100/per Hari Melalui Traffic Gratis Dari
Search Engine” dengan guidance langsung dari Ahira.


Ya betul, income 100 dollar per hari! Atau 3000 dollar per bulan. Bukan dari service promosi berbayar, melainkan dari strategi traffic gratis! Waw .. apakah Anda mau? Ini jelas program sangat istimewa sekali.


Kabar bagusnya, program “Tantangan 120 hari menghasilkan $100 per hari ini berlaku untuk SEMUA member. Termasuk member yang baru belajar di bulan pertama!


Jadi Anda pun pasti bisa.


Dalam program tantangan ini, Anne Ahira akan akan membimbing kita dari sangat awal sekali, step by step. Ahira akan membuat semacam 'jadwal' tentang apa yang harus kita lakukan setiap hari selama 120 hari dengan petunjuk langsung dari Ahira.


Ya, kita akan lakukan semua ini bersama-sama. Ahira akan berikan contoh dan apa yang beliau lakukan nanti, kita hanya tinggal ikuti! Seperti misalnya; hari pertama silakan lakukan ini, hari kedua lakukan ini, dst, dst!


Nanti kita akan melihat seperti apa dan bagaimana Ahira melakukannya, terus kita ikuti! Karena itu kemungkinan Ahira akan menggunakan video, agar kita bisa langsung melihat bagaimana Ahira melakukannya.


Ahira akan tunjukkan kepada kita mulai dari bagaimana melakukan riset micro niche, bagaimana mencari konten, hingga mengaplikasikannya pada website atau blog, dan strategi apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkan penghasilan, baik dari adsense, pay per lead maupun pay per sale.


Jadi, tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan lho. Ayo mendaftar sekarang juga, sebelum terlambat.

Untuk daftar coba dibuka alamat ini dihttp://BelajarBersamaAhira.Com

Tidak ada komentar: