Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 09 Desember 2008

Anti Korupsi Dunia

Hari ini,tepatnya tanggal 9 Desember 2008 merupakan hari diperingatinya hari ANTI KORUPSI DUNIA dan dinegara yang tercinta ini kita termasuk dalam daftar negara yang terkorup nomor sekian kalau tidak salah no 3 se asia dan ini tentunya merupakan suatu prestasi yang sangat buruk sekali dan mudah-mudahan didalam sisa pemerintahan Susilo Bambang Yudoyono ini akan terbongkar kasus kasus korupsi yang tentunya masih banyak lagi yang belum terselesaikan walaupun sudah ada kasus kasus korupsi yang telah menyeret beberapa orang penting dalam republik ini bahkan besan presiden sendiri yaitu bapak Aulia Pohan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia sebagai tersangka dalam kasus aliran dana BI yang mengakibatkan kerugian negara Rp 100 miliar lebih.

Penetapan dilakukan setelah KPK mencermati hasil penyidikan serta fakta yang muncul dalam persidangan kasus aliran dana BI. Kasus ini juga telah menyeret sejumah mantan petinggi BI termasuk mantan Gubernur BI Burhanuddin Abdullah dan telah divonis lima tahun penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Karena kalau tindakan korupdi di indonesia bisa diberantas kita yakin akan bisa keluar dari permasalahan bangsa yang sangat komplek ini, diantaranya krisis ekonomi, politik dan sosial budaya.

Bagi rekan rekan netters yang ingin mengetahui lebih lanjut saya rekomendasikan website ini http;//Korupsi.Org, mudah-mudahan berguna bagi kita semua

Tidak ada komentar: